OT Xmas - шаблон joomla Видео

Kantor : Jalan Lintas Riau - Sumut KM.167           Telp : 0811 7065 144
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Ujung Tanjung  - Rokan Hilir

English Arabic Chinese (Simplified) French German Italian Russian Urdu

demo

demo

demo

You are here: HomeSite MapPeringatan Hari Sumpah Pemudake 89 Tahun Di Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 Tahun

Di Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jumat, 27 Oktober 2017, Pengadilan Agama Ujung Tanjung mengadakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 Tahun. Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Ujung Tanjung, acara ini di ikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Ujung Tanjung, yang terdiri dari Ketua, para Hakim, pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Staf diPengadilan Agama Ujung Tanjung.

Pelaksanaan peringatan Sumpah Pemudake 89 tahun ini berjalan dengan hikmat yang mana seluruh pemuda-pemudi seluruh penjuru tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia mengikrarkan diri bahwa kami pemuda Indonesia adalah satu nusa, satu bangsa, satu bahasa sesuai dengan tema Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini dengan tema : Pemuda Indonesia BeraniBersatu"

 

Dalam amanat Pembina upacara yang langsung di sampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung ini oleh Bapak Drs. H. Muslim S, S.H., MA, menyampaikan bahwa kita patut bersyukur atas sembangsa para pemuda Indonesia yang sudah melahirkan Sumpah Pemuda. Sudah seharusnya kita meneladani langkah-langkah dan keberanian pemuda Indonesia yang telah melahirkan Sumpah Pemuda dari Sabang sampai Merauke hingga mampu menorehkan sejarah emas untuk persatuan bangsa, seperti yang dikatakan Presiden Republik Indonesia yang pertama, Bung Karno: “Jangan Mewarisi abu Sumpah Pemuda, kalau sekadar mewarisi abu, saudara-saudara akan puas dengan Indonesia yang sekarang yang sudah satu bahasa, satu bangsa, dan satu tanah air. Tapi itu bukan tujuan akhir”.

 

Dan dalam akhir sambutannya Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung, berpesan agar kita selalu bergandeng tangan, bersatu dan bergotong royong untuk kemajuan bangsa demi melanjutkan apisen semangat Sumpah Pemuda, saatnya kita berani bersatu untuk kemajuan dan kejayaan Indonesia. Jayalah Indonesia..Merdeka!!